Latest News

Cara Mengoptimalkan Ponsel Android dengan Aplikasi Easy Task Killer

Seperti yang kita ketahui bahwa jika terlalu banyak menginstal aplikasi pada ponsel android akan menyebabkan ponsel android kita sedikit mengalami lag, dikarenakan salah satunya adalah karena terlalu banyak aplikasi yang berjalan di belakang, nah untuk menghentikan aplikasi-aplikasi di perlukan sebuah aplikasi tak manager, salah satu aplikasi taks manager itu adalah Easy Task Killer [ Download ] , Di aplikasi juga diberikan indikator kerja CPU yang ditandai dengan warna. Merah jika kerjanya payah dan hijau untuk yang bagus.

android easy taks killer


Semua fitur tersebut ditempatkan dalam berbagai tab, dimana untuk masing-masing tab kita bisa melakukan optimasi. Fungsi pertama tentu saja easy optimize, dimana tinggal sekali klik kemudian aplikasi akan bekerja. Fungsi lain seperti task manager kita musti metani satu-satu aplikasi-aplikasi yang sekiranya gak terlalu penting untuk dihilangkan prosesnya. Dan masih banyak fungsi lain.
Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur baru terutama untuk meningkatkan kemudahan kita dalam mengoptimasi, yaitu fitur shake. Menurut saya aplikasi ini cukup mempunyai fungsi yang komprehensif, meskipun banyak juga yang aplikasi jenis ini yang lebih banyak fitur. Silakan dicoba sendiri

0 Response to "Cara Mengoptimalkan Ponsel Android dengan Aplikasi Easy Task Killer"