Latest News

Jadikan Ponsel Android Sebagai Scanner dangan Aplikasi CamScanner

Dengan Semakin berkembangnya teknologi telepon selular seperti sekarang ini menjadikan ponsel yang dulunya hanya sekadar digunakan untuk melakukan percakapan telepon dan sms saja, kini ponsel dapat digunakan sebagai media Scanner, dangan bantuan sebuah aplikasi ponsel android anda sudah bisa digunakan sebagai media Scanner, salah salah aplikasinya adalah CamSanner.

CamSanner merupakan salah satu aplikasi bermanfaat untuk perangkat mobile. Aplikasi ini memiliki fungsi utama sebagai "Scanner". Dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi membawa-bawa scanner yang cenderung berat dan besar atau bagi yang belum memiliki perangkat Scanner dirumah bisa digunakan sebagai penggantinya.
Aplikasi ini mudah digunakan, dengan kamera dari perangkatmu proses pemindai dokumen atau foto akan hadir secara instan. CamScanner juga pintar dalam urusan cropping file, ini yang membuat aplikasi lebih unggul dibandingkan aplikasi sejenisnya misalnya Google Drive. Fitur ini dinamakan smart cropping
CamScanner for Android

Efek pada aplikasi terbilang komplit. Kamu dapat mengatur format file yang telah dipindai. Contohnya menambahkan kecerahan (brightness) dan fitur auto enchance.
Ditambah fungsi otomatis menyimpan di cloud storage seperti Box DropBox dan aplikasi Evernote. Sehingga kamu tidak perlu lagi takut kehilangan file yang telah di scan jika internal storage terformat.
Untuk fungsi OCR (optical character recognition) dengan teks dan gambar misalnya yang terdapat di buku, majalah, koran dan lainnya. CamScanner bisa melakukan salin teks dan gambar dengan mudah. Kamu tidak perlu lagi mengetik teks tersebut. Fitur ini benar-benar yang ada seperti di Scanner.
Kamu bisa menyimpan file yang telah di scan melalui format JPG dan PDF. Semua dilakukan dengan mudah.
CamScanner dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store Android. Untuk Android 2.3 keatas dengan ukuran file sebesar 11 MB. Terdapat aplikasi Camscanner key dan fitur langganan jika kamu ingin memiliki fitur yang lebih jika dibandingkan dengan aplikasi gratisnya

Download CamScanner for Android

0 Response to "Jadikan Ponsel Android Sebagai Scanner dangan Aplikasi CamScanner"